Just another free Blogger theme

Contact Us : +6283806845024


PIN : 21982986


Contact Us : +6283806845024. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Februari 2014

Jika anda serius untuk meningkatkan massa otot (Gain Mass), maka anda perlu mempertimbangkan makanan-makanan ini serta suplemen Fitness dalam diet anda : - Telur. Riset membuktikan bahwa orang yang mengkonsumsi telur mendapatkan massa otot yang lebih dibandingkan yang tidak. Sehari 3 butir telur akan mendongkrak perkembangan massa otot anda.
- Whey Protein. Merupakan cara termudah untuk mendapatkan kebutuhan protein anda. Cepat di cerna dan mudah dibuat. Juga kaya akan BCAA. Untuk meningkatkaan massa otot minum setiap anda bangun pagi, juga sebelum dan sesudah latihan. Banyak produk yang cukup bagus yang untuk whey protein : Optimum 100% Gold standard, Dymatize Iso-100, Serious Mass, dll.

- Casein Protein. Casein juga penting dalam pertumbuhan massa otot. Whey dalam studinya menunjukkan penurunan rasa lapar setelah dikonsumsi, sebaliknya casein tidak. Bagi yang ingin meningkatkan massa otot, casein baik diminum antara jam makan karena tidak mengurangi rasa lapar sehingga tidak menurunkan konsumsi makanan berikutnya saat kita makan. Contoh produk : Dymatize Elite Casein, On 100% casein protein
- Daging Sapi. Lemak dalam daging menunjukkan peningkatan level testosterone untuk pertumbuhan massa otot dan tenaga. Mass-seaker sebaiknya memakannya setiap hari.
- Omega-3. Omega-3 sangat penting untuk meningkatkan massa otot, mencegah penurunan massa otot, Meningkatkan pembakaran lemak, dan membantu pemulihan sendi dan berbagai keuntungan lainnya. Makan salmon 2-3x seminggu memberikan dorongan omega-3 yang baik bagi tubuh kita.
Untuk Gain Mass sebaiknya mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat, protein dan kalori pada hari latihan. Tetapi pada hari latihan sebaiknya kurangi lemak karena lemak akan menghambat aliran darah ke otot. Setidaknya makan 20 kalori per pound berat anda. kira-kira 3200-3500 kalori perhari.
Pada Hari tidak latihan sebaliknya kurangi kalori yang masuk dibanding hari latihan. Pada hari tidak latihan, konsumsi lemak yang sehat seperti salmon omega-3. Kalori yang masuk juga sebaiknya dibatasi 16 kalori per pound berat badan anda.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar