Just another free Blogger theme

Contact Us : +6283806845024


PIN : 21982986


Contact Us : +6283806845024. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Februari 2014

Dalam dunia fitnes tentunya sangat berbeda dengan dunia tata rias pengantin. Semua binaraga yang berkecimpun dalam dunia fitnes pasti tahu dengan suplemen yang bisa mengoptimalkan otot agar terbentuk lebih cepat. Tapi tahukah anda, bahwa apa saja sih suplemen yang berguna untuk fitnes ?
Berikut ini beberapa macam suplemen yang tepat untuk fitnes :

-
Bubuk Protein (Whey protein, egg protein, soy protein) bubuk protein sangat dapat membantu untuk perkembangan otot agar lebih optimal.



Bubuk Penambah Berat Badan (Wight gainer) bubuk ini berfungsi untuk menambahkan berat badan dan sangat tepat untuk digunakan pada orang yang memiliki postur tubuh yang kecil atau kurus.



MRP (meal replacement) MRP sendiri tidak terlalu berperan penting, MRP hanya bersifat sebagai pelengkap makanan saja.

-
Asam Amino (Amino Acid) Berbeda dengan MRP, Asam amino sangat memiliki peran penting karena sangat berfungsi untuk membangun otot menjadi lebih cepat.



Creatine Monohydrate, peran suplemen ini berguna untuk meningkatkan volume sel otot juga kekuatan otot agar menjadi lebih kuat.

-

 L-glutamine, suplemen ini berpedan bagi otot agar lebih cepat meyusut dan berbentuk.

-

 BCAA (branched Chain Amino Acids) zat ini dapat membantu untuk proses pemulihan disaat otot sedang dalam masa pembentukan atau perusakan dan berpedan untuk perkembangan otot.

-

 Fat Burner, peran ini juga sangat penting bagi pembakaran lemak agar lemak di tubuh terbakar lebih cepat.

-

 ZMA, zat ini berfungsi dalam mendukung produksi homon testosteron dan hormon pertumbuhan.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar